slider

Recent

Powered by Blogger.

Advertisement

Total Pageviews

Archive

Search This Blog

Blog Archive

  • ()
  • ()
Show more

Author Description

Hey there, We are Blossom Themes! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Advertisement

Navigation

Power Supply PLC



Bagian catu daya dari PLC mendapatkan daya dari sumber eksternal dan mengubahnya menjadi daya DC untuk digunakan di PLC.

Oleh karena itu power supply diperlukan untuk mengoperasikan unit CPU disamping pasokan listrik untuk perangkat input dan perangkat output.







Unit Input
Memantau perubahan status dari perangkat input yang terhubung ke PLC.

Unit Ouput
Menghasilkan sinyal untuk dikirim ke perangkat output.

Unit CPU
Mengatur semua aktivitas PLC. Fungsi utamanya adalah memeriksa status input, mengeksekusi program, dan memperbarui hasilnya. Unit CPU berisi bagian memori yang digunakan untuk menampung program dan data pengguna.

Keseluruhan Operasi -1
 

Mari kita lihat bagaimana masing-masing unit bekerja secara keseluruhan. Animasi di bawah bergerak selangkah demi selangkah.
  • Klik tombol Push di kiri atas pada gambar saat Anda siap untuk memulai.
  • Dan klik tombol Play lagi untuk melihat kelanjutan animasi.





Unit CPU menjalankan program secara bertahap dari daftar pertama program ke instruksi END. Menurut hasilnya, CPU menyimpan 1 atau 0 data pada memori I / O yang sesuai.
     Setelah menjalankan instruksi AKHIR, Unit CPU melakukan I / O refreshing dimana pertukaran data antara unit input / output dan memori I / O pada unit CPU.
     Perangkat output akan diaktifkan atau tidak aktif tergantung pada data dan CPU akan menerima input data melalui Input Unit.


Dan lagi, CPU Unit mengeksekusi program dari daftar program pertama sesuai status input yang dimutakhirkan. Unit CPU mengulangi tindakan ini secara siklis pada tingkat yang sangat cepat.

Program di memori pengguna terdaftar dan dieksekusi dalam urutan kode mnemonik. Kode mnemonik adalah serangkaian instruksi diagram tangga. Sebuah program tangga diubah menjadi kode mnemonik secara otomatis. Anda bisa membuat diagram tangga tanpa berpikir mnemonik.

Share
Banner

Post A Comment:

0 comments: