slider

Recent

Powered by Blogger.

Advertisement

Total Pageviews

Archive

Search This Blog

Blog Archive

  • ()
  • ()
Show more

Author Description

Hey there, We are Blossom Themes! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Advertisement

Navigation

Remote I/O Communiacation

Komunikasi I / O Jarak Jauh
 
Komunikasi jarak jauh I / O adalah metode penggunaan yang paling umum untuk lapisan komponen jaringan FA. Kontroler dapat mengendalikan peralatan input / output jarak jauh dengan menggunakan jaringan komunikasi FA.



Sisi pengontrol dilengkapi dengan fungsi komunikasi jaringan - stasiun induk - dan jalur sinyal peralatan input / output dihubungkan ke terminal terminal khusus yang disebut terminal jarak jauh (unit I / O jarak jauh) - stasiun slave. Komunikasi jarak jauh I / O dapat ditambahkan langsung ke beberapa peralatan kontrol seperti pengendali suhu.

Penggunaan komunikasi jarak jauh I / O memungkinkan penginstalan di mana pengendali diatur jauh dari peralatan atau mesin dan juga memungkinkan untuk mengendalikan beberapa peralatan dan mesin dengan menggunakan satu pengontrol.

Karena jumlah jalur komunikasi rendah, ini menyebabkan pengurangan jam kerja yang dibutuhkan untuk pemasangan dan juga ruang yang diperlukan untuk pemasangan 





Share
Banner

Post A Comment:

0 comments: