slider

Recent

Powered by Blogger.

Advertisement

Total Pageviews

Archive

Search This Blog

Blog Archive

  • ()
  • ()
Show more

Author Description

Hey there, We are Blossom Themes! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Advertisement

Navigation

Tutorial CX-ONE (CX-Programmer)

Untuk menggunakan pengontrol yang dapat diprogram, kita akan memerlukan software samping perangkat keras. Software digunakan untuk membuat program, melakukan konfigurasi dan monitoring. Perangkat pemrograman untuk pengontrol yang dapat diprogram yang biasa digunakan adalah CX-Programmer untuk produk keluaran omron, dan terdapat dalam CX-One.


CX-One adalah alat terpadu untuk menghubungkan, mengkonfigurasi dan memprogram berbagai peralatan komponen Omron termasuk pengontrol yang dapat diprogram. Mereka yang hanya menggunakan mikrokontroler juga bisa menggunakan "CX-One Lite". CX-One Lite terkandung dalam mikrokontroler CX-Programmer khusus.





 Koneksi dengan CP1
Semua model seri CP1 dilengkapi standar dengan port USB. "CP1" bisa langsung terhubung ke PC dengan CX-Programmer terpasang, menggunakan kabel USB. Kabel USB yang tersedia secara komersial (konektor tipe A ke konektor wanita tipe B) dapat digunakan, membantu menghemat biaya.










Untuk membuat program baru, mulai dari New. Pada awalnya, pilih model dan metode koneksi dari programmable controller (PLC).

 



Atur pengatur programmable dan CX-Programmer ke dalam online (status komunikasi). Setelah online, jendela bagian proses CX-Programmer menjadi abu-abu. Untuk offline, lakukan operasi yang sama seperti untuk online.


Share
Banner

Post A Comment:

0 comments: