slider

Recent

Powered by Blogger.

Advertisement

Total Pageviews

Archive

Search This Blog

Blog Archive

  • ()
  • ()
Show more

Author Description

Hey there, We are Blossom Themes! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Advertisement

Navigation

Supply chain management

Tujuan Manajemen Rantai Pasok (Supplay Chain Management).


Setiap perusahaan berusaha menyesuaikan penawaran dengan permintaan secara tepat waktu dengan penggunaan sumber daya yang paling efisien. Berikut adalah beberapa tujuan penting manajemen rantai pasok.
  • Mitra rantai pasokan bekerja secara kolaboratif di berbagai tingkat untuk memaksimalkan produktivitas sumber daya, membangun proses terstandarisasi, menghapus upaya duplikat, dan meminimalkan tingkat persediaan.
  • Meminimalkan biaya rantai pasokan sangat penting, terutama ketika ada ketidakpastian ekonomi di perusahaan mengenai keinginan mereka untuk menghemat modal.
  • Produk yang murah dan efisien biaya diperlukan, tetapi manajer rantai pasokan perlu berkonsentrasi pada penciptaan nilai bagi pelanggan mereka.
  • Melebihi harapan pelanggan secara teratur adalah cara terbaik untuk memuaskan mereka.
  • Peningkatan harapan klien untuk variasi produk yang lebih tinggi, barang yang disesuaikan, ketersediaan persediaan di luar musim dan pemenuhan cepat dengan biaya yang sebanding dengan penawaran di dalam toko harus disesuaikan.
  • Untuk memenuhi harapan konsumen, pedagang perlu memanfaatkan inventaris sebagai sumber daya bersama dan memanfaatkan teknologi manajemen pesanan terdistribusi untuk menyelesaikan pesanan dari simpul optimal dalam rantai pasokan.
  • Terakhir, manajemen rantai pasokan bertujuan untuk berkontribusi pada kesuksesan keuangan suatu perusahaan. Selain semua poin yang disorot di atas, ini bertujuan untuk memimpin perusahaan menggunakan rantai pasokan untuk meningkatkan diferensiasi, meningkatkan penjualan, dan menembus pasar baru. Tujuannya adalah untuk mendorong manfaat kompetitif dan nilai pemegang saham.

Share
Banner

Post A Comment:

0 comments: